Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Saturday, April 22, 2006, @ 4:28 PM

Bosen..n..cape..

Dari hari rabu kemaren gw punya tugas baru..nungguin suami gw di labnya. Tau n'dirikan yang namanya MENUNGGU tuh pekerjaan yang paling nyebelin..gak ngapa2in tapi kok ya cape? Suami gw tuh lagi sibuk2nya ngelakuin eksperimen..tapi yah..asal pada tahu neh..gw nunggunya tuh dari hari rabu kemaren ampe hari sabtu ini aja duoonnggg!! Dan..dari jam 5 sore (biasanya gw nongol dilabnya jam segituan) ampe jam 12 malem!! Yah klo lagi beruntung ampe jam 10 deh..tapi kebayangkan bosennya? Yah mau gimana lagi..dirumah gw takut seh..apalagi klo lagi musim ujan gini..petir bo' nyamber..nyamber..walaupun rumah gw dilantai 4 doang tapi cukup heboh suaranya..dan gw takut suara petir n angin yang "menderu-deru" itu..dari pada horor sendirian dirumah mendingan gw ikut laki gw deh..skalian bawain makan malem..hehe..ceritanya pengen jadi istri yang sakinah..

Kadang2 pengen marah..pengen bilang "Udah dong 'A kerjanya!" tapikan gak mungkin..demi mendapatkan "segenggam berlian" suamiku harus giat bekerja..hohoho..Temen-temen gw udah pada geleng2 klo gw bilang hari ini mau ke NUS (skolah laki gw) lagi.."Rajin yah lo Nis.." "Wah istri yang baik.." biasanya mereka bilang gitu..tapi gak tahukan rasanya..hih..duh..cepetan lulus dong 'A!!

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Neng, inget atuh kata orang tua, bersusah susah dahulu, bersenang senang kemudian! hehehe.
dulu juga gue gitu, laki gue sekolah...ngintil, lembur ke site... ngintil! sampe orang2 sini memandang heran kaleee.

6:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

Nis, sabar aja ya ne'.....mumpung suami masih bisa dikintilin mah ikutin aja hehehe....kan tetep tuh dunia serasa milik berdua hihihi....

cheers,
chika

11:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

sabar non, sabar.. perjuangan kita sama-sama masih panjang.. paling cepet sampe akhir taun ini deh...
mendingan suami loe malah, udah seminar kan kemaren ini...

tenang, nanti lagi kalo loe harus ikutan lembur dan kebetulan suami gua lembur juga... loe tinggal berkunjung ke rumahku.. okeh?!

9:14 PM  

Post a Comment

<< Home