Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Tuesday, May 09, 2006, @ 9:03 PM

Perpisahan..

Ada perjumpaan maka pasti ada perpisahan..katanya seh gt..tapi kenyataannya emang gitu..mau gak mau kita harus jalanin semua..gw seh sbel banget ama yang namanya perpisahan..tapi apa daya..gw cuma bisa ambil hikmahnya aja deh..mudah2an ada..hehe..bicara mengenai perpisahan..temen pengajian gw Mbak Ulfah bakal meninggalkan negri nan mungil ini..sedih? Ya iyalah..terus terang gw kenal mbak Ulfah baru sebentar..tapi kyanya perasaan harus hidup dinegri orang membuat kita merasa akrab..dan kemarin ini beliau mengadakan 2 acara perpisahan..di East Coast n dirumahnya..dan gw tempel deh kenang2an dari beliau ini di blog gw..Sukses yah mbak Ulfah!!




(dari kiri kekanan) Mbak Wanti..Mbak Dina..Mbak Ulfah..yang diatas sang ibu moderator neh









Gaya mah jalan terus..bapak2 kayanya demen deh ikut acara ibu2..banyak makanan seh yah..



Acara perpisahan dirumah Mbak Ulfah..Anggota nyaris lengkap..adaaa...aja yang gak dateng..bingung!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home