Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Saturday, May 20, 2006, @ 3:43 PM

Da Vinci Code

Akhirnya...setelah sekian lama menunggu..The Da Vinci Code keluar juga di theater..dan gw kemaren udah nonton!! Emh..ternyata lumayan seru..alurnya paling gak sejalan dengan dibuku..sedikit dicepetin seh..klo gak berapa jam gw musti nonton tuh film..anyway..ini film yang lumayan mendekati cerita bukunya..gw gak terlalu kecewalah..perbedaan-perbedaan dengan dibuku bisa gw maklumin kok..hehe..

Jadi gw seh merekomendasikan film ini..terutama merekomendasikan membaca bukunya! Fiksi..tapi ada sejarahnya juga..penuh kontradiksi..dan kontroversi..



- Did Jesus have a secret marriage with Mary Magdalene?
- Was Jesus' divinity invented by Constantine and the church?
- Were the original records of Jesus destroyed?
- Do recently discovered manuscripts tell the truth about Jesus?


Nah..film/buku The Da Vinci Code coba ngejawab pertanyaan itu..giman gak jadi kontroversi..ya gak? Apakah itu bener ato gak..bagi gw tetep seru tuh..hehe..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

aku msh pnasaran tuh ma film ituu.. heranb,itu kan cuma karya fiksi,jd mn bs diperdebatkan.he3.. kmrn pgn nonton,tp apa daya,21 baru ituuh kena gempa..

9:33 AM  

Post a Comment

<< Home