Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Sunday, June 04, 2006, @ 2:28 PM

Males Masak!!

Gini neh nasib gw tiap dateng bulan baru..perasaan bingung n malesss banget..soalnya bulan baru bertanda menyusun resep baru dan persediaan logistik rumah tangga abis!(senengnya dapet gaji..wekekekek) berhubung gw tuh males banget bulak-balik supermarket..jadi gw selalu langsung menyusun menu untuk 1 bulan..kebayangkan puyengnya nyusun tuh menu? 1 bulan aja lho..hehe..belum lagi gw harus pergi ke pasar or supermarket 'tuk cari tuh bahan-bahan..Nah untuk masalah perburuan bahan-bahan dapur gw tuh rada-rada ngulik nyarinya..gak bisa cuma 1 tempat doang..maklum ibu-ibukan sukanya nyari yang murah tapi berkualitas bo'!! hehe..Untuk sayur-sayuran seh gampang-gampang susah..tergantung menunya..tapi bulan ini laki gw pengen makan sayur asam kacang merah..dan itu cuma ada dipasar..jadi gw harus kepasar..terus apalagi yah..oh laki gw pengen makan soto sulung..itu berarti gw harus ke IMM karena gw gak suka daging pasar..lama empuknya..yak..lanjut..palagi..ikan..udang..ayam dan pernak-pernik dapur..oh itu seh di shen shiong (bner gak seh nulisnya?) aja..murah dan seger kok..nah lho!! itu aja berarti udah 3 tempat..duh..yah mau apalagi..

Sebenernya gak masalah seh klo gw harus ke-3 tempat itu tadi asal gw tahu apa yang mau gw masak..nah..ini masalahnya gw lagi keabisan ide!! Duh tolong dong..masak apa yah gw? Tapi yang kebayang neh solusi untuk saat ini gw beli aja dulu deh tuh semua bahan-bahan kya ayam..daging..ikan..udang..masalah mau bikin apa nanti baru gw pikirin lagi deh..abis gimana lagi..gak punya ide..Kadang-kadang gw suka mikir..apa gini yah nasib semua ibu-ibu rumah tangga? Pusing dengan menu harian? hehe..dulu bingung ujian..cari kerja..cari pasangan..sekarang..cari menu!! :p

2 Comments:

Blogger kodokijo said...

kalo maes masak sih mending pesan ajah, paling asyik pesan sama tetangga hihihi..salam kenal nisi

3:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

nisii,boleh doong bagi-bagi menunya selama sebulan..suerrr deh,males bikinnya..;-)

6:59 PM  

Post a Comment

<< Home