Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Friday, June 16, 2006, @ 6:39 PM

Badminton


Wuih..luhur banget deh niat gw yang satu ini..pengen OR bo'! Dan pilihan gw akhirnya jatuh pada badminton..tidak lain karena ini OR permainan jadi gak ngebosenin lagian gw punya temen main selain suami gw..ada Dini dan temen2 lainnya deh..jadi rame..Ok..persiapan sepatu..raket..udah kelar pokonya..tinggal mainnya gimana neh..ternyata cepet capekk ya..udahan dari badminton yang ada gw pegi makan..pulang..tidur!! Malemnya..Sakiiittt banget badan gw yang sebelah kanan..dari tangan ampe kaki pegel-pegel banget!!


Keinginan luhurku ternyata berbuah kesakitan yang tak kunjung hilang selama 3 hari. Sudah menjadi tugas suamiku deh untuk membantu pijat memijat..hehe..maap ya 'A...Tapi alhamdulillah ternyata gw gak kapok ama OR ini..tadi sore gw udah nyoba badminton lagi..dan gak tahu suami gw tuh sengaja kalah ato apalah..tapi gw ngerasa "oke" deh main neh badminton..ho ho ho..(belagu..!) Dan rencananya besok masih lanjut dong badmintonan..Doain langgeng n gak bosen aja deh..mudah2an efek sampingnya badan bisa kurus..hehe..Ayo dong teman-teman..jadi gak neh kita badmintonan?

1 Comments:

Blogger ibu aci said...

OR vs cooking class *yg porsinya melar melulu*...hmmm.....bisa kurus gak seh ???hihihi
kapan2 ngikut ya nis.....buat lapis surabaya lagi donk!! request nih dakuw.....

12:29 AM  

Post a Comment

<< Home