Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Monday, July 31, 2006, @ 6:26 PM

Kerjaan baru..

Semenjak gw tinggal di S'pore..memasak sudah jadi hobi dan kerjaan harian buat gw..bahkan gw sering berkumpul dengan teman-teman atas nama memasak (cooking class)..jadi gw dan temen gw si Dini mikir..:
"Eh nis..kenapa juga hobi kita ini gak bisa dijadiin usaha"
"Usaha apa Din?"
"Usaha katering"
"Emh..iya juga yah..tapi klo katering kyanya menyita waktu bermain gw deh Din..hehe..waktu bekerja tidak boleh mengganggu waktu bermainkan?"
Jadi mikir lagi..setelah banyak berpikir..akhirnya tercetuslah ide untuk usaha katering untuk partai besar aja deh..kya EO (Event Organizer) gt..tapi kyanya klo gw sendirian gak asyik deh..masa cape n stres sendiran? Klo cuma nerima pesenan satu macam menu doang seh masih oke..tapi klo udah macam-macam menu! Duh gak deh..jadi bergabunglah Dini dan mbak Elda..

Eh ternyata gayung bersambut..belom lama punya ide..tiba-tiba salah satu temen kita ada yang pengen ngerayain birthday anaknya..tapi berhubung dia sibuk jadi dia memutuskan untuk memakai jasa kita..so..bekerjalah kita..wuih..proyek perdana neh..pekerjaan kita mulai dari memasak makanan dari appetizer sampai dessert..pengadaan kue tart..sampai souvenir buat anak..(yah sbenernya ini semua tergantung permintaan klien) ck..ck..sibuk bner..dan ternyata susah juga..abis disini kita sedikit bermasalah dengan pengadaan kendaraan untuk pengiriman barang..tapi alhamdulillah semua berjalan lancar..klien seneng..tamu-tamu juga kenyang..

Ini foto-fotonya:
Photobucket - Video and Image Hosting


Kebetulan permintaan klien adalah Nasi Tumpeng dan kawan-kawannya..jadi rada heboh nyari cetakan tumpeng neh..hehe..duh sebel..dessetnya lupa ke foto..dan ini kue tartnya..

Photobucket - Video and Image Hosting


Yang ini souvenirnya..sesuai permintaan klien..hehe..

Photobucket - Video and Image Hosting


Yah sekedar iklan boleh dong..kan di blog gw sndiri..anyway..bagi yang berminat segera hubungi gw ato Dini yah..kita melayani segala event party dari anniversary sampai birthday.. nikahan? Emh..emang ada yang mau nikah? Hehe..mudah-mudahan tidak akan mengecewakan deh..amienn..hehehe..
PS: Chika tengkyu yah..:*

2 Comments:

Blogger ibu aci said...

hebat-hebat...kreatif juga !! btw, diiklankan detil nis...biar yg baca punya gambaran budgetnya.
TOPlah pokoknya buat ide kreatifnya.3 diva yak jadinya ??

12:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

selamad yah :)... moga moga dpt bnyk client :)

4:00 PM  

Post a Comment

<< Home