Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Sunday, July 16, 2006, @ 5:38 PM

PR lagiii....Kenangannn..

Yang namanya PR..gak dulu..gak sekarang selalu aja ada perasaan maless ngerjainnya..kenapa yah? hehehe..tapi PR yang ini gak terlalu kok..seneng juga inget-inget yang lalu..kemaren sbenernya udah dapet PR kaya gini dari mbak Astri tapi belom sempet ngerjain udah dapet lemparan PR lagi dari Mbak Lia. Untuk yang sekarang kyanya harus deh..takut nilainya jelek klo gak dikerja-kerjain..hehehe..ok mulai dari mana yah?
  • 6 Kenangan terburuk gw:
  1. Waktu dimarahin ama dosen..wuihh bukan marah biasa bo' belio ini dosen pembimbing skripsi gw..dan kita bersitegang karena gw pengen cepet kelarin skripsi..dan dia nyangka gw nyepelein die (kagak nyambung deh) itu yang namanya takut kagak lulus..ampe panas dingin..gw sidang aja doi kagak dateng bo' hehe..untung gw tetep lulus..;p
  2. Waktu gw pegi ke Dufan..terus dengan soknya karena pengen gaya..gw pinjem kacamata om gw..terus naik pontang-panting..halilitar..tapi..loh tuh kacamata mana yah? hua hua hua..ilang bo' abis deh dimarahin nyokab..abis die musti ganti tuh..takut banget deh..
  3. Tiap kali harus ulangan bahasa sunda..maap murid pindahan..bingung banget ditanya bahasa sundanya anak sapi..kucing..kuda hahh? Apa seh? Yang ampe sekarang inget tuh anak kucing..bahasa sundanya bilatung..ehh bner gak yah?
  4. Waktu pertama kli disuruh belanja telor diwarung deket rumah..deket seh deket..tapi deket juga ama tempat ngetem angkot..yang ada abis tuh telor gw pecah..diserempet angkot! Untung gwnya gak apa-apa..
  5. Gw kayanya bermasalah neh dengan yang namanya kendaraan..abis pas gw SMU lagi-lagi gw diserempet motor ditengah jalan..cuma lecet-lecet aja seh..tapi bekas lecetnya ampe sekarang bo' blom lagi rasa malunya..pura-pura pingsan aja deh gw..hehehe
  6. Waktu harus pindah kesini..ikut suami..duh..sedihhh banget..ninggalin kehidupan gw..disini gak punya temen..gak punya kegiatan..tapi untung sekarang gak..yah namanya juga kenangan..hehe..
  • 6 kenangan terindah gw:
  1. Jaman pacaran sama suami gw dong..duh sampe rintangan datang menghadang juga gak kerasa dehh..yang ada makin membuat hubungan kita tambah romantiss..tiss..tiss..
  2. Waktu lulus S1..akhirnya..lulus juga hehe..
  3. Tiap kli bokap gw pegi keluar kota..abis tiap pulang selalu bawa boneka..coklat dan kejutan-kejutan deh..
  4. Waktu pertama kali nyokab dan temen baik gw ngujungin gw disini..duhh..senengg banget..lagi kangen-kangennya..terus mereka dateng barengan..
  5. Jaman gw kerja dong..seneng ..berasa jadi orang penting dan punya duit bo'!
  6. Tentunya hari pertama gw menjadi istri..hehehe..jadi malu..(hari pertama ato malem pertama yah;p)

Akhirnya..selesai juga..dapet nilai berapa yah? :) Selanjutnya Mbak Astri..Irma..Dini..ayo dikerjain dengan benar yah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home