Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Tuesday, June 20, 2006, @ 12:45 PM

Kangen....

Beberapa hari yang lalu gw terima messages dari temen-temen gw jaman kuliah..mereka nanyain kabar gw dan cerita keadaan mereka saat ini..Duh..itu yang namanya perasaan gw asli jadi "melo" semelo-melonya..kenapa? Karena mereka cerita kehidupan mereka saat ini yang ternyata masih berkaitan dengan kehidupan gw jaman gw kuliah..mereka masih kuliah ditempat gw kuliah dulu (ambil jenjang lebih tinggi)..masih main dengan temen-temen gw yang dulu..masih makan dengan makan-makanan abang-abang yang dulu gw suka makan..masih..dan banyak "masih" yang berkaitan dengan gw dulu dan gw gak bisa lakuin lagi sekarang!! Gw sendiri gak tahu kenapa tapi kok gw punya perasaan sedih..ato apa seh neh namanya? Gw juga gak tahu..mungkin yang tepatnya perasaan kangen kli yah..kangen dengan suasana dulu..kangen dengan kegiatan yang biasa gw lakuin..pokoknya kangen dengan semua hal yang dulu gw bisa lakuin tapi sekarang udah gak bisa dilakuin lagi!!

Wah gawat neh..mood gw jadi gak ok deh..perasaan kangen tuh bener-bener mengganggu ternyata! Padahal waktu dulu gw kuliah gw pengennya cepet-cepet selesai terus cari kerja..udah kerja pengennya nikah..skarang udah nikah pengen kuliah lagi!..huhuhu..gimana seh..manusia tuh emang gak ada puasnya yah..Eh tapi mungkin bukan pengen kuliah lagi..tapi pengen punya suasana kampus aja..kuliah lagi terus harus ujian seh maless banget..hehe..

Sebenernya kehidupan gw sekarang bisa dikatakan menyenangkan..punya banyak temen..bahkan udah kaya saudara..banyak kegiatan..dari masak..ngurus suami..main..ampe shopping..(itu kegiatan jugakan ;p) malah 24 jam tuh!! Tapi tetep aja yah..klo inget masa-masa muda dulu (deuu...) memang masa paling indah...hehe..(:) Waaa..kayanya gw harus cepet-cepet pergi neh..sebelom tambah "nora" omongannya..(efek melo)..ganti suasana bo'!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home