Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Thursday, August 03, 2006, @ 8:59 PM

Pegi dulu yee..


Keinginan untuk pulang ke Bandung sebenernya udah ada dari bulan Juli kemaren..sejak denger bokap gw sakit..tapi ya gitu deh..gak jadi mulu dengan berbagai alasan..dari bokap udah agak sembuh..harga pesawat yang naik akibat high season..sampai sang suami yang gak jelas menentukan tanggal keberangkatan..nanti..nanti..mulu..nunggu gak sibuk..euhhh kapan kagak sibuknya! Dan gw pun sibuk bermain..memasak..terima pesenan..sampai bulan juli pun berlalu..waaaaa.....gawat neh..harus segera pulang! Bisa-bisa disangka anak durhaka..!!

Akhirnya..setelah semua pekerjaan beres..kitapun segera pesan tiket yang gw pikir teteuuppp kagak murah untuk maskapai gini doang..tapi apa daya..harus bo'..terus mulai deh bulak-balik Mustafa..Orchard untuk beli oleh-oleh..dan titipan..iihhh pulang tuh kagak murah yah! Padahal ini belom di Bandungnya! Emang dipikirnya klo orang tinggal diluar negri berarti kaya apa! Harus beli ini buat si A..beli itu buat si B..halah..halah..eh jangan lupa tuh si C!! Pusing..klo inget belom lagi pengeluaran di Bandung nanti..kyanya mending gak usah pulang..hehe..


Yah anyway..gw tetep pulang kok..skalian liburan..udah kebayang ketemu bonyok..temen-temen..dan makanan bandung nu sedep-sedepp..


Jadi neh teman-teman..gw mau pamit dulu yee..untuk smentara kyanya tutup warung dulu..sampai resep-resep baru juga belom sempet di publish neh..doain selamet dijalan yee..ciee..kya yang mau naik haji aja..hehe..bubye S'pore..selamet hari kemerdekaan!!:)

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ditunggu oleh-olehnya. :)

7:10 AM  
Blogger Syanti Dewi said...

manawi teteh sanes urang bandung..
mudik teh ?? nuhun atuh, ngiring bingah...

7:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

TT DJ ya bu guru :)
emang kalau dihitung2 pulang kampung berarti mesti habis byk.
tp enaknya bisa kumpul2 sm keluarga n mkn makanan favorit made in bandung yg gak bisa lu dptin disini :)

devi

9:48 PM  

Post a Comment

<< Home