Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Thursday, September 07, 2006, @ 11:14 AM

Akhirnya masak lagi..

Ahh..akhirnya setelah rasa malas yang berkepanjangan dalam mendekati si layar kotak ini..daku kembali membukanya..menyalakan..dan mulai menulis mengenai kegiatan yang sudah gw laluin selama 2 minggu pasca kepulangan gw ke S'pore..

Seperti yang udah gw ceritain sebelumnya..di
halooww..gw tuh males banget untuk memasak..apalagi menulis dilayar kotak ini..yang ada gw membayangkan kehidupan gw tiap hari main..main..dan main..tapi ternyata gw tetap harus memasak..entah untuk makan gw dan suami gw..ataupun pesenan makanan..CC yang kebetulan diadakan dirumah gw lagi..atau tahsin yang juga kebetulan diadakan dirumah gw..jadi masakk terus deh judulnya..

Dan ini hasil CC dengan ibu guru Dini..temanya sate padang..slurpp..enak..saking enaknya tuan rumah ampir gak kebagian saus pedasnya..



Selanjutnya hanya selang sehari setelah CC gw harus menyiapkan makanan tahsinan..tapi kali ini gw dengan senang hati deh memasak..soalnya kokinya bertiga..hehe..gw..ibu..Dini..n Ika..kita mau ala sundaan ahh..kyanya gw masih kangen neh dengan kepulangan gw ke Bandung..so..kita masak Nasi timbel komplit deh..gw sudah membayangkan semuanya harus pakai daun pisang..even piringpun harus dialas daun pisang ahh..biar seru..

Dan inilah nasi timbel komplit gw..mulai dari nasi timbelnya..tempe..tahu..gepuk..ayam goreng..sambal dan ikan asin..gak lupa dengan dessertnya yang juga nyunda..bala-bala udang..klepon dan cake tiwul..walaupun cake gw gak maksimal neh..abis gw gak nemu SP disini jadi ganti ama BP..gak terlalu berhasil ternyata..hik..sedih..tapi tetep abiss tuh..



Seneng banget ternyata banyak yang dateng..makanan ludess..dess..dess..ampe sambel aja musti gw sembunyiin..klo gak abis tuh sambel gw..hihi..tapi yang lucu baru kali ini gw liat ibu-ibu makan nasi banyak banget..(mau gak mau..abis nasi timbelnya udah ditakar ama gw) hehehe...tapi enakkan ibu-ibu..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home