Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Saturday, December 09, 2006, @ 6:23 PM

Happy Birthday to me...:)


Kmarin ini ceritanya gw ulang tahun..tapi gw rada-rada males nyambut ulang tahun gw..abis berarti usia gw udah berkurang 1 tahun lagi deh..jadi yang ada di jadwal "my big day" sama seperti hari-hari sebelumnya..beberes terus main..hehe..apalagi suami gw emang lagi sibuk berat hari itu..jadi gw gak nuntut apa-apa deh ceritanya..;p

Dijadwal gw hari itu adalah main kerumah Anna..soalnya dia minta ditemenin skalian minta tolong masakin..(sbenernya gw ultah gak seh? lagi ultah ehh disuruh kerja!!) Sampai disana gw masak deh..skalian buat suami gw nanti malem makan malem..tapi..gak lama dari situ ternyata Irma n Arlin dateng juga..ludess dong makanan gw..dan ternyata penderitaan gw gak berenti disitu..ibu Anna n Arlin tiba-tiba ingin meninggalkan gw..mereka katanya butuh keluar ambil duit..so..ditinggallah gw dengan Irma dan anak-anak dirumah..gak berapa lama mereka pergi..bel pintu bunyi..duhh siapa seh? Ternyata suami gw..terus..suami Irma..suami Arlin n suami Anna..heh? (sudah mencium bau-bau konspirasi neh) Lalu Anna dan Arlin pulang dengan banyak makanan..ok..terus kue tart pun keluar..Happy birthday to u..happy birthday to u..happy birthday to tante Nisi!! Ihh terharu biru lah gw!!


I LOVE U guys...muah..muah..thank u for the surprise party..

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Happy birthday! :) :)

11:52 AM  
Blogger MaMahoney said...

selamat ultah moga sehat, barokah dan bahagia slalu waah ktemu nisi orgnya asli cantik bgt

2:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

duuh, senengnya..yang dapet birthday cake..**blink-blink

9:14 AM  
Blogger rita@tp said...

met ultah nisi.....
semoga apa yang dicit-citakan terkabul,amin

7:43 AM  

Post a Comment

<< Home