Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Tuesday, October 17, 2006, @ 11:31 PM

Berkah ramadhan

Gak kerasa tinggal seminggu lagi kita akan merayakan lebaran..padahal sepertinya baru kemaren gw dihadapi dengan bulan puasa..sedih juga..padahal saat menghadapi bulan puasa gw ngerasa rada-rada berat..takut gak bisa puasa dengan benar..takut tidak akan bisa melakukan aktivitas seperti biasa..pokoknya perasaan ngadepin puasa tuh berat..apalagi klo inget gak bakalan pulang kampung..hik..hik..sedih..gak kerasa lebarankan klo gak pulang kampung..ya gak?

Tapi ternyata semua itu salah lho..ternyata puasa itu menyenangkan karena ada yang ditunggu-tunggu..yaitu..BUKA PUASA..hehehe..bner deh, berkah di bulan Ramadhan adalah berbuka puasa bagi gw..bner-bner kerasa nikmatnya..dan tambah lagi klo ada acara berbuka puasa bersama..wuah..makanan melimpah ruah..terus makan bareng keluarga dan temen-temen..bner-bner silahturrahimkan?!:)


Berkah Ramadhan selanjutnya yang gw alami selain berbuka puasa adalah tentu saja pesenan untuk berbuka puasa yang lumayan banyak..gw bner-bner mengucap syukur deh..abis gak sangka pekerjaan iseng-iseng berhadiah jalan dengan amat lancar di bulan puasa ini..dari pesenan berbuka puasa yang dateng terus-menerus, pesenan perorangan, sampai pesenan kue kering lebaran..semuanya balapan..pokoknya ini bulan tersibuk gw..dan gw bersyukur banget semua sudah terlampaui..klo liat kebelakang..ihh gak nyangka bisa kekerjain semua pada kondisi sedang berpuasa..


Makasih banget neh buat temen-temen yang udah percaya ama kerjaan gw..yah mbak-mbak..(mbak Endang, Elwis, Gita, Ita, Anna, Ika, Elda, Irma, Arlin,Ida, Lia) dan tentu saja partner tercinta ibu Dini..hehe..tengkyu ya..

Jadi..Ramadhan bner-bner membawa berkahkan?

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN..Mohon maap lahir batin yah buat semua..

1 Comments:

Blogger Irma said...

Amin, Alhamdulillah ternyata Romadhon ada berkah "sampingannya". Met lebaran ya Nisi, mohon maaf atas segala salah & khilaf :)

12:01 PM  

Post a Comment

<< Home