Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Thursday, September 21, 2006, @ 11:04 AM

Puasa n Kue kering..

Wah..gak kerasa yah..udah bulan puasa lagi..mohon maap lahir batin yah temen-temen..Ngomong-ngomong tentang puasa..Ini merupakan kali ke dua bagi gw merasakan berbulan puasa di negri mungil nan panas ini..yang ada puasa disini kerasa lebih berat buat gw dari pada puasa di Indo..abis buka puasanya lebih lama..terus udaranya yang kering dan panas membuat gw ausss mulu..tapi yah mau gimana lagi ya gak? Tapi yang paling nyebelin buat gw adalah gw harus merayakan Idul Fitri di sini dan gak pulang ke Indo..sedih banget deh..ini untuk pertama kalinya bagi gw gak ngerayain hari raya bareng kedua orang tua gw..sedih!! Gak bisa ngerasain kue-kue kering dan masakan ketupat buatan nyokab deh..

Tapi ada sedikit perbedaan buat gw dibulan puasa ini..akibat gak mungkin mendapatkan kue kering bikinan nyokab..mau gak mau gw buat sendiri tuh kue kering..tapi jadi keterusan..yang ada gw ngajak Dini untuk jualan kue kering deh..huahahaha..kemarin udah banyak juga yang mesen..seneng deh..tapi so far gw cuma mampu ngasih tester 4 kue aja..Kastengel..Nastar..Sagu keju n Corn Flake..belom sempet deh bikin yang lain..ini tester kue-kue gw..


Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Sebenernya pengen banget buat tester kue-kue yang lain..biar pada bisa nyobain rasanya..tapi apa daya tak ada cukup waktu dan tenaga neh..Yah yang lain menyusul deh..pokoknya gw masih mau buat kue kering Coco Crunch..Putih Salju..Semprit..dan kue Coklat campur..nyemmm..

Dan senengnya ternyata banyak yah ibu-ibu yang juga senasib dengan gw..musti lebaran di negri orang..hehe..cari temen..dan tentunya butuh kue kering dong..nah..ayo pesen..pesen..yah....;)

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mau -mau-mau,kapan nih boleh icip-icip......minta resepnya bowleeehh ya !!

8:11 AM  
Anonymous Anonymous said...

aiyohhh kejauhan nih ah kalo mo mesen...coba kenalan dari dulu dulu :) kepengen kaastengelnya neh....

3:59 AM  

Post a Comment

<< Home