Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Tuesday, December 19, 2006, @ 5:14 PM

Piknik..



Walau hujan jatuh bak disiram dari langit..walau angin mendera..walau tak ada sesiapa yang tahu cara memasang tenda..kami tetap pada tujuan kami..PIKNIK!! huahaha...ide dari ibu Arlin yang datang secara tiba-tiba akhirnya terlaksana..diadakan pada hari minggu kemarin..kami (gw, laki gw, Arlin, Conrad, Boo Boo, Irma, Farid, Naifa) dengan semangat 45 pergi mencari tempat piknik..dari sentosa..changi beach sampai akhirnya

memutuskan di East Coast..sampai sana masih tetep hujan 'bo! Tapi 3 lelaki kami dengan gagah beraninya memasang tenda..yang membutuhkan waktu sampai 30 menit..(gak jadi-jadi..)hehe..sampai ada seseorang yang kasihan pada kami dan mencoba membantu memasang tenda itu..jadilah tenda!! Lalu perbekalanpun keluar satu demi satu..nasi goreng..pasta..salad..chiken wing..es teler..risoles..wuahh..laperr..selesai makan ternyata udah gak hujan..senengnya..ternyata masih disayang tuhan hehe..bermainlah kami..asyikk..





(Lucu juga begaya jaman dulu..Sori neh buat aa ku sayang dan Farid..fotonya mana seh?hehe..Ibu Anna pasti nyesel pasti deh gak boleh dateng gara-gara ujan..:p)

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

huhuhu..., iya akyu sedih!
tambah sedih lagi pas tau es teller bagian ku basi :( huhuhuhu....

6:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hi..hi..hi... lucu deh piknik rame-rame....

11:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hi..hi..hi... lucu deh piknik rame-rame....

11:46 PM  
Blogger ibu aci said...

duh, asiknya piknik !! tp kayaknya si es teler lebih menggoda ngedengernya.......

12:38 AM  

Post a Comment

<< Home