Image hosting by Photobucket
| Shared Stories | Food Corner | My Album |

My Corner

nice..cozy..n..warm

Thursday, February 15, 2007, @ 10:14 PM

Zodiak gw berubah!!!


Ihh..gak tahu musti seneng ato sedih..tapi gw harus mengucapkan selamat tinggal neh sama zodiak gw si "Sagittarius"..alasannya adalah karena zodiak gw sekarang jadi si "Ophiuchus"..heuh..bacanya aja gw bingung..apalagi arti dari zodiak gw! Ini semua gara-gara laki gw pulang dari kantor dan bilang: "Yang, zodiak aku jadi virgo loh?" Hah? Kan bingung gw..setelah ngecek sana-sini ternyata sistem zodiak yang merupakan bagian dari astrologi dan berkembang sejak zaman Yunani memang mengalami perubahan. Hal ini terjadi akibat peredaran bumi yang mengelilingi matahari. Jika sebelumnya dikenal 12 zodiak, kini ada 13 zodiak. Zodiak bungsu tersebut adalah Ophiuchus. Untuk penjelasan lebih jelasnya lihat sini.


Yah walaupun astrologi memang bukan suatu ilmu pasti..dan bukan suatu kepercayaan yang harus gw anut..(ciee..) tetep sedih deh udah gak menyandang zodiak sagittarius..secara lambangnya aja gak tahu..heuhhh...udah gitu baca punya baca ternyata perubahan zodiak harusnya sudah berlaku ribuan tahun lalu..ihh dari dulu kek kasi tahu jadikan gw gak harus beli buku khusus zodiak gw..hehe tahu dong jaman-jaman remaja pasti suka tuh beli buku-buku stensilan tentang zodiak kita dan si "dia" hehe..ampe apal luar kepala..cuocok gak kita ama si dia..hihihi..zodiak menjadi salah satu hiburan dalam keseharian bagi gw..dipercaya klo bagus..gak dianggap klo lagi jelek..sekarang gw harus cari tahu lagi neh arti zodiak baru gw..


Oya ini perubahan zodiaknya:

1. PISCES (12 Mar - 18 Apr)
2. ARIES (19 Apr - 13 Mei)
3. TAURUS (14 Mei - 19 Jun)
4. GEMINI (20 Jun - 20 Jul)
5. CANCER (21 Jul - 9 Ags)
6. LEO (10 Ags - 15 Sep)
7. VIRGO (16 Sep - 30 Okt)
8. LIBRA (31 Okt - 22 Nov)
9. SCORPIUS (23 Nov - 29 Nov)
10. OPHIUCHUS (30 Nov - 17 Des)
11. SAGITTARIUS (18 Des - 18 Jan)
12. CAPRICORNUS (19 Jan - 15 Feb)
13. AQUARIUS (16 Feb - 11 Mar)


Ayo..zodiak kamu berubah juga gak? Met ngapalin zodiak baru yaa...

6 Comments:

Blogger Nelfa Wahab said...

hai,kenalin aku nelfa. aku d jepang skrg.mo mudik tgl 4 mar ini,tp mo mampir dl d SG. bole kenalan ga? mau jd guide aku ga ntar..hehehehe

3:18 PM  
Blogger Irma said...

Wah.. ribet juga ya Nis. Pake bintang kejora aje deh :)

3:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah wah wah.... baru tau lho...zodiak saya jg bukan sagitarius lagi ini jadi sama ama Nisi....ck ck ck....

5:38 AM  
Blogger Nia said...

Wah, zodiak daku berubah jadi gemini en misua jadi taurus niy :D

4:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

Halah... Zodiak Tie ganteu euy.. dari Virgo ke leo yah..

wah berubah ga yah dari imut-imut(hi..hi..) jadi tegas.. nyambung ga sih ?/

12:08 PM  
Blogger Ti said...

salam kenal ya mba, kaget juga baca ini, zodiak aku ngak sagitarius lagi deh hiks...hiks...

1:50 PM  

Post a Comment

<< Home